" Nisa Rental Elf Sukabumi-081280799229, bb 59C85F10

Menentukan Mobil Rental

4komentar

Untuk mendapatkan pilihan mobil rental yang tepat, yang harus Anda lakukan adalah pertama sesuaikan dengan kebutuhan Anda, dan kedua sesuaikan dengan medan perjalanan yang akan Anda lalui. Untuk lebih jelas, berikut rinciannya:

Sesuai dengan kebutuhan

Liburan

Jika Anda menggunakan transportasi rental mobil untuk liburan Anda, ada baiknya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dalam hal ini, sesuaikan dengan kapasitas penumpang dan sesuai budget. Untuk mempermudah Anda, berikut beberapa rincian kapasitas mobil:
    • Jika Anda butuh kapasitas penumpang sekitar 6 orang, gunakan jenis mobil seperti Suzuki Ertiga, Apv,  Xenia, atau Avanza. Biasanya rata-rata tarif dibandrol sekitar 350 ribu rupiah per 12 jam (untuk daerah Sukabumi ).
    • Untuk kapasitas penumpang sekitar 7 sampai 8 orang, pilih mobil seperti APV, Kijang Innova, atau Nissan Serena. Biasanya rata-rata tarif yang dibandrol sekitar 400 ribu rupiah per 12 jam.
    • Bagi yang perlu kapasitas penumpang sekitar 9 sampai 15 orang, mobil Isuzu ELF atau Travello adalah pilihan yang tepat. Biasanya tarif rata-rata yang dibandrol oleh penyedia rental mobil sekitar 1 juta rupiah per 12 jam.

Pernikahan

Biasanya pengantin akan menggunakan jasa rental mobil untuk membuat pesta pernikahannya menjadi lebih berkesan dan mewah. Adapun jenis mobil yang biasa digunakan pada saat pesta pernikahan yakni Toyota Alphard, Merci BMW, atau Mercedes Benz. Untuk masalah tarif, biasanya rata-rata tarif yang ditawarkan sekitar 2 juta rupiah per hari.

Pindah rumah

Untuk memudahkan Anda dalam pindahan rumah, sebaiknya pertimbangkan untuk memilih jenis mobil pick up seperti Mitsubishi Colt T-120 SS, Colt L300 atau Suzuki Carry. Rata-rata tarif yang dibandrol untuk daerah Sukabumi sekitar 500 ribu rupiah per hari.
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

+ komentar + 4 komentar

4 September 2016 pukul 06.33

Salam kenal

4 September 2016 pukul 06.34

Terima kasih atas komentar positifnya

Elf Pariwisata Sukabumi
Sewa Elf Sukabumi
Sewa Mobil Elf Sukabumi
Rental Mobil Elf Sukabumi
Elf Bogor Sukabumi
Sewa Elf Ke Sukabumi
Sewa Mobil Sukabumi
Sewa Elf Pariwisata
Rental Mobil Cibadak Sukabumi
Rental Mobil Sukabumi
Rental Mobil Cibadak Sukabumi
Sewa Mobil Elf Di Sukabumi
Sewa Elf Pariwisata Murah
Elf Pariwisata Murah
Sewa Elf Pariwisata Sukabumi Murah
Sewa Elf Sukabumi
Rental Elf Sukabumi
Elf Bogor Sukabumi
Elf Pariwisata Sukabumi
Sewa Mobil Elf Sukabumi
Rental Mobil Elf Sukabumi
Sewa Elf Di Sukabumi
Rental Elf Di Sukabumi
Sewa Mobil Elf Di Sukabumi
Rental Mobil Elf Di Sukabumi
Sewa Elf Jakarta Sukabumi
Sewa Elf Ke Sukabumi

15 Desember 2016 pukul 14.11

Arung Jeram Sungai Citarik Sukabumi, Arus Liar Suangai Cicatih Sukabumi, Geopark Ciletuh Sukabumi, Goa Buniayu Sukabumi, Kampung Ciptagelar Sukabumi, Pantai Cimaja Sukabumi, Sukabumi Murah, Sewa ELF Jakarta ke Sukabumi, Sewa ELF ke Sukabumi, Situ Gunung Sukabumi, Situ Sukarame Sukabumi, Wisata Sukabumi

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. Nisa Rental Elf Sukabumi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger